Selasa, 27 Januari 2009

Mengenal Cinta!!

.

Saat pendewasaan diri berkembang....

Saat cinta mengalir lewati aliran darahku....

Dimana aku baru mengenal arti cinta....

Entah apa arti semua ini.....

Aku tak mengerti....

Detik demi detik aku lewati...

Begitu banyak pelajaran yang aku dapati....

Dari perjalanan ini....

Mulai dari apa yang tak dimengerti....

Sampai aku mngerti...

Buat aku saat ini cinta hanyalah sebuah keegoisan semata....

Tanpa berfikir.....

Yang hanya bisa mengenal cinta dan kasih sayang....

Tanpa mengetahui makna yang sesungguhnya....

Hidup itu memang adil...

Kini aku bisa memahami makna cinta yang sesungguhnya...

Di usiaku yang sedang beranjak dini...

Aku tak akan membiarkan cinta yang telah ada di hati...

Pergi dan hilang begitu saja...

Untuk saat ini dirimu yang terbaik untuk ku...

Aku harap dirimu dapat mengerti tentang apa yang aku rasakan sekarang ini....

1 komentar:

  1. Tulisan yang menarik. Terima kasih sudah berbagi informasi. Jika ingin tahu lebih banyak lagi tentang Cinta, silakan baca artikel Butir-Butir Cinta di blog saya. Salam kenal, sobat.

    Lex dePraxis
    Romantic Renaissance

    BalasHapus

silahkan komentar jika anda mempunyai pendapat tentang tulisan ini.