Selasa, 27 Januari 2009

IjinkanLah...

Ijinkanlah aku tetap mencintaimu…

Ijinkanlah aku tetap memilikimu….

Ijinkanlah aku tetap mengharapkanmu….

Dan ijinkanlah aku untuk dapat membuatmu selalu mengingat dan mencintaiku…

Meskipun dirimu kan meninggalkanku untuk sementara waktu….

Namun aku percaya dirimu kan kembali…

Kembali tuk bersamaku lagi…

Jangan khawatir sayang…

Cinta ini kan tetap terpelihara di hati ini…

Meskipun waktu dan jarak memisahkan kita…

Hati ini akan selalu mencintaimu dan tak akan pudar dimakan sang waktu….

Aku akan setia menunggumu sayang…

Begitupun sebaliknya ku harap dirimu kan terus mencintaiku dan memelihara hatimu hanya untukku….

Hal itu akan membuatku sangat bahagia….

Jika kau memang benar-benar percaya akan cintaku padamu….

Ku mohon jangan kau hancurkan rasa ini…

Jangan kau hancurkan harapan ku ini….

Akan tetapi jika dirimu tak sanggup menjalani cinta ini….Karena jarak dan waktu….

Aku….tidak akan memaksamu untuk terus dapat mencintai dan memelihara hatimu untukku….

Aku tak akan memaksamu tuk dapat setia kepadaku….

Yah….segala keputusan ada ditanganmu sayang….

Jika dirimu tak ingin aku tetap mencintaimu…

Jika dirimu tak ingin aku tetap mengharapkanmu…

Dan jika dirimu tak ingin aku tetap menyayangimu….

Sungguh hal itu sangat menyakitkan untukku….

Namun…jika dengan aku melupakanmu, itu dapat membuatmu bahagia

Aku akan mengabulkan keinginanmu untuk itu….

Kan ku buang dan ku hancurkan rasa ini demi apa yang kau mau…

Dan demi sebuah kebahagiaan untukmu….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan komentar jika anda mempunyai pendapat tentang tulisan ini.